PEKANBARU – Ketua DPRD Riau, Yulisman, memastikan akses jalan di perbatasan Indragiri Hulu - Kuangan Singingi dekat Cerenti akan segera dilakukan perbaikan, karena kerusakan sudah sangat parah.

Hal tersebut dia sampaikan usai mengunjungi langsung lokasi kerusakan jalan ini didampingi Kabid Bina Marga, Kepala UPT V PUPR, Kasi Preservasi Jalan dan Jembatan, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau, Kamis lalu.

GoRiau
Baca juga:  Kerusakan Jalan Lintas di Inhu Jadi Keluhan Warga, Ketua DPRD Riau Langsung Tinjau Lokasi

Disampaikan Politisi Golkar ini, persoalan akses jalan memang menjadi keluhan bagi masyarakat di ruas tersebut, sebab itu sangat menganggu semua aktivitas mereka, terutama menyangkut persoalan ekonomi.

GoRiau
"Makanya, saya sudah datang ke lokasi dan cek langsung, serta berdiskusi dengan dinas disana, pokoknya jangan ada lagi keluhan masyarakat di ruas jalan itu," tegasnya, Jumat (27/5/2022).

GoRiau
Yulisman menambahkan, ada dua jenis pekerjaan yang akan dilaksanakan di ruas jalan tersebut, diantaranya perawatan jalan yang proses tender dan tandatangan kontrak sudah selesai, hanya tinggal pelaksanaanya saja.

"Untuk perawatan sekarang ini dilaksanakan oleh UPT Jalan dan Jembatan Wilayah V, Kepala UPT-nya hadir langsung kemarin, yaitu Pak Teza Darsa," tuturnya. ***