PEKANBARU - Tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) berhasil merebut kemenangan dari juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan, pada pertandingan pertama Proliga 2020, di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1/2020).

JPE berhasil mengalahkan Popsivo 3-1, dengan 25-20, 25-15, 23-25, dan 32-30.

JPE menunjukkan dominasinya pada set pertama dan kedua, sementara Popsivo mulai mengejar pada set ketiga. Namun, pada set keempat, Popsivo kembali tertinggal skor dengan angka 32-30.

"Kita masih banyak melakukan kesalahan, terutama dalam berkomunikasi yang harus dimaksimalkan saat pertandingan," ujar Kapten JPE Wilda usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih JPE Ziya Rajabov mengatakan masih belum berpuas diri dengan hasil kali ini, meski kemenangan sudah didapat. Ia mengatakan para pemain timnasnya masih belum maksimal dalam berlatih secara tim karena waktu pertemuan yang sedikit.

"Dua set pertama benar-benar milik kita, tetapi kita banyak melakukan kesalahan pada set ketiga. Untuk pertandingan selanjutnya kita akan lebih banyak berlatih untuk mencapai hasil akhir yang maksimal," terangnya.***