PEKANBARU - Kecantikan merupakan sesuatu yang amat sangat melekat bagi kaum wanita. Cantik itu sendiri didefinisikan sebagai suatu yang indah dan menarik. Saat ini kriteria cantik seorang wanita salah satunya adalah memiliki penampilan yang menarik, kulit yang cerah, bersih dan wangi.

Banyak produk perawatan tubuh yang menjanjikan kulit cerah tapi hasilnya tidak langsung terlihat. Dari banyaknya iklan mengenai kecantikan inilah yang kemudian membuat kaum wanita berlomba-lomba untuk menjadi cantik yang sempurna.

GoRiau
CV Sigerindo Jaya Media merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan dan memperoleh penghargaan nasional sebagai TOP VIP Customer 2021.

Produk yang dipasakan tidak hanya diminati oleh masyarakat dalam negeri saja, namun hingga ke manca negara. Hal ini kemudian menjadi motivasi bagi CV Sigerindo Jaya Media dalam menghadirkan Bleme Body Lotion.

Kehadiran Bleme ini bertujuan untuk menunjang penampilan tubuh menjadi lebih baik, dengan mengusung konsep instant brightening yang dapat memberikan bukti kulit terlihat cerah seketika secara nyata.

Meski demikian, kandungan produknya terbuat dari bahan yang baik untuk digunakan dan produk telah teregistrasi di Badan POM.

"Dengan penghargaan yang telah diperoleh dalam waktu hampir mendekati satu dekade, tentunya ini menjadi bukti kualitas dan konsistensi kami (CV Sigerindo Jaya Media, red) dalam dunia industri kecantikan," kata Founder Brand Bleme Body Lotion, Mocca Antoni Wijaya, Selasa (25/1/2022).

Pemilik akun Instagram @mocca_antoni ini juga berkomitmen akan terus berinovasi dan melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk berkualitas tinggi dan membuat inovasi baru dalam bisnisnya.

"Dengan harapan apa yang kami buat ini dapat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat di Indonesia," ungkapnya.

Bleme Body Lotion juga memiliki beberapa akun resmi yang dapat memudahkan konsumen untuk mencari informasi mengenai Bleme di social media, seperti Instagram official dengan [email protected]_id, di akun Facebook yaitu Bleme Cosmetic, dan akun official TIKTOK dengan username @bleme_official.

Serta memiliki toko online di Shopee dengan username Blemelotion untuk memudahkan para kaum milenial saat ini untuk mendapatkan Blememelalui online. ***