PANGKALAN KERINCI -Satlantas Polres Pelalawan kembali melakukan penertiban kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot bukan standar (Brong) di Kota Pangkalan Kerinci.

Selama razia kendaraan bermotor dengan kenalpot brong, Satlantas Polres Pelalawan menjaring sebanyak 61 kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong.

Razai balap liar dan knalpot brong dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pelalawan pada hari Sabtu (22/1/2022) malam, di areal Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci.

Seluruh knalpot brong yang disita petugas dimusnahkan dengan pemotongan menggunakan mesin gerinda di Mapolres Pelalawan, Selasa (25/1/2022).

Pemusnahan knalpot brong dipimpin oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Syahputra didampingi Kasat Lantas AKP Lily Surlani, KBO Satlantas Ipda R Sinaga, Kasi Humas AKP. Edy Haryanto, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kompol Raden Edi Saputra menyampaikan giat penertiban knalpot tidak standar akan terus berlanjut di wilayah Kota Pangkalan Kerinci.

"Saya mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas sehingga Kota Pangkalan Kerinci terasa lebih nyaman," tandasnya.***