DUMAI-Dua jabatan kepala seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri Dumai Riau resmi berganti. Acara pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai, Khairul Anwar, Rabu (1/9/2021).

Dua pejabat yang disertijab adalah Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) dan Kepala Seksi Intelijen (Intel) .Pada sertijab itu, Iwan Roy Carles resmi menjadi Kasi Pidum menggantikan Agung Irawan. Sedangkan Devitra Romiza resmi menjabat sebagai Kasi Intel menggantikan Dede Setiawan.

Kajari Dumai Khairul Anwar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan diri di Kejari kota Dumai. "Terima kasih kepada Pak Agung dan Dede yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya dalam menjaga marwah Kejari Kota Dumai dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik," paparnya.

Khairul Anwar juga mengucapkan selamat bertugas di‎ tempat baru sebagai Kasi Pidsus di Kejari Kota Pekanbaru. "Semoga semakin sukses di tempat yang baru," imbuhnya.

Untuk Kasi Pidum dan Intel baru, Khairul berpesan agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru. Dan diharapkan bisa bersama-sama dalam menjaga marwah Kejari Dumai.

"Segera adaptasi dengan lingkungan kerja, dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, mari bersama memajukan Kejari Dumai," pesannya seperti dilansir Pekanbaru.tribunnews.com.

Sementara pejabat lama, Agung mengucapkan terima kasih. Kepada para pegawai Kejari Dumai yang telah bekerjasama selama ini, Agung juga meminta agar selalu menjaga silaturahmi.

‎"Terima kasih atas kerjasama yang baik, semoga silaturahmi tetap terjaga, dan kepada pejabat yang baru semoga bisa cepat beradaptasi dalam memajukan Kejari Dumai," imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Dede mantan Kasi Intel Kejari Dumai, jua ‎mengucapkan terima kasih atas kerjasama pegawai Kejari Dumai, yang sudah terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas negara.

‎Sementara Kasi Pidum Dumai yang baru, Iwan Roy Carles mengaku siap untuk bekerjama dalam menjaga marwah Kejari Dumai. "Saya berharap bisa diterima dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Pidum di sini, saya siap bekerjasama dalam menjaga marwah Kejari Dumai," pungkasnya.***