KALLANG - Sebanyak 23 pemain Persija telah disahkan AFC untuk bermain di kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Menariknya satu pemain yang awalnya disebutkan tidak bisa didaftarkan karena TMS Indonesia belum dibuka, ternyata disahkan AFC.

Satu pemain itu adalah Ryuji Utomo yang musim kemarin bermain di Liga Thailand. Persija mengonfirmasi kalau Ryuji Utomo telah terdaftar.

Tapi tiga pemain asing lainnya tetap tidak disahkan. Mereka tetap harus menunggu dibukanya TMS FIFA di Indonesia pada 15 Februari 2019, agar bisa didaftarkan sebagai pemain Persija. Mereka adalah Neguete, Jahongir Abdumuminov, dan Bruno Matos.

Untuk tiga pemain pinjaman juga sudah disahkan menjadi pemain Persija. Mereka adalah Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves dari Madura United FC, serta Rishadi Fauzi dari salah satu klub di Indonesia.

Persija mewakili Indonesia ke Liga Champions Asia dengan status sebagai juara Liga 1 2018. Kalau gagal di kualifikasi sampai play-off, Persija langsung turun bermain di Piala AFC 2019.

Persija akan turun di kualifikasi putaran pertama melawan Home United FC. Laga tunggal ini berlangsung di Kallang, Selasa, 5 Februari 2019 mendatang.

Skuat Persija

Kiper : Daryono (53), Andritany Ardhiyasa (26), Shahar Ginanjar (88)

Belakang : Dany Saputra (3), Ryuji Utomo (4), Jaimerson Da Silva Xavier (5), Maman Abdurahman (6), Ismed Sofyan (14), Tony Sucipto (16), Rezaldi Hehanussa (28)

Tengah : Rizki Ramdani Lestaluhu (7), Yan Pieter Kornelis Nasadit (8), Fitra Ridwan (17), Sandi Sute (45), Riko Simanjuntak (25), Nugroho Fatchur Rochman (23), Novri Setiawan (11), Septinus Alua (89)

Depan : Marko Simic (9), Bambang Pamungkas (20), Rishadi Fauzi (72), Alberto Goncalves Da Costa (90), Heri Susanto (94)