PEKANBARU- Miliki segera hunian mewah dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang pribadi dan keamanan 24 jam penuh hanya di Cluster Sunset View Pekanbaru.

Cluster Sunset View hadir dengan konsep perumahan moderen juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas Lainnya yakni, CCtv, galeri marketing, mushalla, jogging trac dan jalan perumahan sudah menggunakan paving blok.

Manajer Marketing Cluster Sunset View Dewi Murniati kepada GoRiau.com menjelaskan, pihaknya juga memberikan kemudahan- kemudahan selama promo awal tahun 2016.

''Selama promosi kita banyak memberikan discount dan tentunya bagi calon pembeli kita juga memberikan kemudahan baik persyaratan maupun proses pembayaran down payment (DP) nya," terang Dewi Murniati, Jumat (08/01/2016).

Dewi juga menjelaskan, bagi yang minat untuk memiliki rumah mewah lengkap dengan kolam renang pribadi, Cluster Sunset View menyediakan tipe rumah 130m2 dengan bidang tanah 266m2.

"Khusus tipe 130m2, dengan spesifikasi, satu ruang tamu, satu ruang keluarga, empat kamar tidur, dan tiga dianataranya difasilistasi kamar mandi, selain itu juga tersedia pantry, dapur, dan lebih mantapnya lagi sudah dapat bonus tambahan berupa taman," jelasnya.

Lebih mudahnya lagi menurut Dewi, bagi yang tidak bisa melakukan pembayaran Down Payment (DP) secara cash, Cluster Sunset View juga menerima dengan sistem cicil selama 12x selama satu tahun (12 bulan).

"Calon pembeli pun bisa mendapatkan program diskon dari kita berupa cash keras sebesar Rp300 juta yang langsung menyetorkan DP 20% atau 30%, dan selebihnya dapat dicicil selama 12 bulan atau 12kali dari sisa Kredit Pemilikan Rumah (KPR)," tukasnya.

Cluster Sunset View juga menyediakan rumah tipe 70m2 dengan kelebihan bangunan 10m2, dan tipe 80m2 tanpa mengalami kenaikan harga dengan luasan tanah 160m2. Adapun spesifikasinya terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga, tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan ruang dapur.

Lokasi sangat strategis, dekat dengan Bandara, pusat perbelanjaan, Pasar Pagi Arengka, Mall SKA, Sekolah dan fasilitas lainnya.

Untuk keterangan harga dan informasi lebih lengkap hubungi Manajer Marketing Cluster Sunset View dengan Dewi Murniati dengan alamat Jalan Sidodadi, Kartama/Inpres Pekanbaru, nomor telepon: 081276953355 atau pin BB 548EFEB1.

Investasi untung berlipat-lipat hanya di Cluster View Sunset Pekanbaru.