PELALAWAN - Belum lama ini masyarakat Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dihebohkan oleh kasus pembunuhan. Korbannya Herman (57) seorang penjaga bangunan.

"Kita sudah lacak menggunakan IT. Kita masih memastikan, apa itu pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Faizal M Ramzani, kepada GoRiau.com.

Dikatakan dia, kasus pembunuhan tersebut sudah ada titik terang. Pihak kepolisian dalam hal ini juga telah menyebar Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Intinya sudah ada titik terang. Mudahan dalam waktu dekat ini pelaku sudah tertangkap," tandas Kasat Reskrim, kemarin.

Sebelumnya, korban Herman ditemukan tewas pada, Sabtu (23/12/2017) sekira pukul 07.30 WIB. Herman diduga menjadi korban pembunuhan.

Saat itu saksi YA dan NA yang bekerja sebagai tukang di rumah milik TU menemukan sesosok mayat tergeletak di ruang tengah yang diketahui bernama Herman.

Kemudian, atas temuan tersebut saksi YA dan saksi NA melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga korban dan selanjutnya melapor ke Polres Pelalawan.

Selesai dilakuka olah TKP, warga Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru tersebut kemudian dibawa ke RSUD Selasih guna keperluan visum.***