PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru mulai melakukan kunjungan kemasing-masing cabang olah raga (Cabor) yang berada di bawah naungannya.

Kunjungan ini menjadi salah satu dari rangkaian kerja Satuan Pelaksana (Satlak) SIAP Juara untuk membawa Pekanbaru meraih juara umum pada Porprov 2021 mendatang. Kunjungan pertama dilakukan ke Seketariat Cabor Angkat Berat/Besi (PABBSI), di Jalan Putri Malu, Sukajadi, pukul 13.30, Senin, (6/1/2020).

Di Sekretariat PBBSI, rombongan KONI dipimpin Ketua Umum Anis Murzil membahas sejumlah hal bersama pengurus PBBSI. Diantaranya kesiapan PBBSI meraih medali emas di Porprov yang dijadwalkan akan digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Anis mengaku merasa puas dengan hasil pembahasan bersama pengurus PBBSI. Ia juga berharap komunikasi terus dijalankan dengan baik dan mengingatkan tim Satlak SIAP juara untuk terus berkomunikasi dengan Cabor.

"Kalau perlu, Satlak SIAP Juara harus jemput bola. Memfasilitasi kebutuhan Cabor dan melakukan pendampingan yang maksimal," paparnya.

"Saya yakin dengan semangat kita bersama, kita pasti bisa membawa Piala Juara Umum kembalinke Kota Pekanbaru," ujar Anis.

Setelah itu, selain PABBSI Kota Pekanbaru, KONI juga berencana untuk bertemu penguri Cabor Atletik (PASI) di Kantor Kesbangpol, Jalan Arifin Ahmad.***