PEKANBARU, GORIAU.COM - Suasana penuh keakraban terlihat saat bertemunya para pensiunan Bank Riau Kepri dalam forum Halal Bihalal Ikatan Pensiunan Bank Riau Kepri (Ikapen) di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (11/8/2015). Dalam pertemuan itu, Ketua Ikapen H Sumardi Usman berharap jajaran Direksi Bank Riau Kepri memberi dukungan terhadap keberadaan Ikapen.

Sebelum menyampaikan beberapa niatnya, Sumardi Usman menyebutkan terdapat 181 pensiunan yang terdaftar di Ikapen. Dari jumlah tersebut 54 orang berada di luar Pekanbaru dan dari jumlah itu 31 orang diantaranya sudah mendahului menghadap Illahi, baik level direksi, Pincab dan lainnya. "Mari kita doakan amal ibadah mereka semoga diterima di sisi Allah SWT," seru Sumardi sembari mengajak hadirin melafaskan Alfatihah.

Sementara itu, Pensehat Ikapen Syafei Yusuf mengajak seluruh peserta yang hadir untuk saling memaafkan. Karena hidup katanya adalah kebersamaan untuk saling menguatkan dan saling mengasihi. "Esensi kebersamaan adalah saling tolong menolong, saling sabar untuk menguatkan keimanan," ujar Syafei Yusuf.

Kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk menumbuh kembangkan Bank Riau Kepri ke depannya. "Semoga Bank Riau Kepri semakin maju di bawah kepemimpinan Pak DR Irvandi Gustari," ujarnya sembari berharap pensiunan yang menggantungkan harapan pada BRK tetap diperhatikan.

Pertemuan dengan tema 'Dengan halal bihalal kita tingkatkan hubungan silaturahmi keluarga besar Bank Riau Kepri ini, Syafei Yusuf juga berharap perhatian penyesuaian dana pensiun.

Sementara itu, Direktur Bank Riau Kepri Irvandi Gustari dalam sambutannya berharap tahun depan seluruh anggota Ikapen dapat menghadiri acara pertemuan ini. Karena pensiun katanya hanya merupakan perbedaan antara ada SK dan tidak ada SK - saja, melainkan persahabatan harus tetap selalu dijalin dan dibina. "Tahun depan, kita harapkan seluruh pensiunan diundang dalam acara seperti ini," pinta Irvandi Gustari.

Selaku pengemban amanah yang dipercaya pemegang saham, Dirut Bank Riau Kepri ini mengatakan bertekad senantiasa menumbuh kembangkan Bank Riau Kepri ke depan, apalagi dengan adanya tantangan menghadapi pasar bebas ASEAN, MEA.

"Saya hanya mengemban amanah dari pemegang saham untuk menumbuh kembangkan Bank Riau Kepri, terutama menghadapi MEA ke depan," ujar Irvandi Gustari sembari menjelaskan Bank Riau Kepri ke depan dengan target Bank Riau Kepri bisa go public.

Namun juga ia berharap semua pihak memberikan dukungannya terhadap kepemimpinan selaku Dirut Bank Riau Kepri, demi kemajuan bank milik pemerintah daerah ini.

Pada kesempatan itu turut hadir juga, Komisaris Sarjono Amnan, Direktur Dana dan Jasa Nizam, serta sejumlah pemimpin Divisi dan Cabang. (rls)