BENGKALIS, GORIAU.COM - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi antara sesama kader dan simpatisan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis menggelar halal bihalal di Hotel Marina Bengkalis, Rabu (12/8/2015).

Kegiatan halal bihalal ini dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, Indrawan Sukmana, Dewan Penasehat Riza Pahlefi, para kader dan simpatisan partai berlambang kepala burung Garuda itu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis, Indrawan Sukmana dalam sambutannya mengatakan, selain untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi sesama kader dan simpatisan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis yang diusung partai pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, 9 Desember 2015.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12082015/gerindra2j-2888.jpgPara kader Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis mengikuti halal bihalal.''Melalui kegiatan ini kita juga ingin mengenalkan pasangan calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh dan Riza Pahlefi yang diusung Partai Gerindra kepada para kader dan simpatisan,'' ujar anggota DPRD Bengkalis ini seraya berharap kepada semua kader dan simpatisan supaya solid mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan partai. ***