TEMBILAHAN- Emi, seorang ibu sekaligus pedagang di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Inhil, Riau histeris kerena tidak kunjung menemukan anaknya, Febri, Selasa (28/11/2017).

l

Anaknya yang berusia 6 tahun tersebut awalnya asyik bermain dengan sang kakak di atas sebuah speedboat kayu yang sedang berlabuh di perairan Sungai Guntung.

Saat kejadian, Emi tengah berjualan, dan saat ia melihat ke arah speedboat, ia hanya mendapati Azarudin anaknya yang berusia 8 tahun, namu tidak melihat sosok Febri.

Merasa aneh, ia pun menanyakan keberadaan Febri kepada Azarudin, namun Azarudin mengaku tidak tahu.

Tanpa pikir panjang ia pun langsung turun ke speedboat untuk mencari anaknya, namun sosok sang anak tidak juga terlihat.

Emi pun langsung melaporkan kejadian itu kepada Polsek Kateman, setelah menerima laporan itu, pencarian pun terus dilakukan hingga saat ini

''Saat ini korban masih belum ditemukan dan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan oleh Personel Sat Polairud, Polsek Kateman, Koramil 06/Kateman dan Kantor Camat Kateman serta masyarakat setempat,'' jelas Kapolsek Kateman, Kompol Bainar, Rabu (29/11/2017)..(ayu)