PANGKALAN KERINCI – Polres Pelalawan menggelar kegiatan sepeda gembira dan senam sehat di Ruang Publik Kreatif (RPK) areal perkantoran Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci.

Kegiatan sepeda gembira dan senam sehat dilasanakan pada Minggu (19/6/2022), dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara.

Bupati Pelalawan H Zukri, Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni Lumban gaol bersama Forkopinda dan masyarakat serta komunitas pecinta sepeda hadir memeriahkan kegiatan.

Bupati Zukri mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan sepeda gembira dan senam sehat dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara.

"Semoga Polri selalu dicintai masyarakat dan mari gelorakan olahraga bersepeda agar tubuh menjadi sehat dan bugar," katanya, seraya melepas peserta sepeda gembira.

Kasubag Humas Polres Pelalawan, AKp Edy mengatakan, sepeda gembira dan senam sehat dalam rangka HUT Bhayangkara, mengangkat tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktual untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh".

Sepeda gembira dikuti sebanyak 500 peserta dengan menempuh jarak sejauh 10 Km mengelilingi Kota Pangkalan Kerinci.

"Bagi peserta yang beruntung, mereka mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia," jelas AKP Edy, kepada GoRiau.com.***