MAKASSAR - Menjelang Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020, PSM Makassar bergerak cepat mencari pengganti Marc Klok yang pindah ke Persija Jakarta. Pemain tersebut rencana diperkenalkan dalam waktu dekat.

Pelatih, Bojan Hodak mengatakan Klok sebenarnya masuk dalam skema pemain yang diproyeksikan musim ini. Hanya saja sang pemain lebih tertarik dengan ajakan tim Ibu Kota.

"Klok memang ada dalam rencana saya. Namun pada saat kami bicara ketika pertama bertemu, dia bilang pada saya ada klub yang tertarik kepadanya dan ada kemungkinan dia untuk pergi," ungkap Bojan Hodak.

Itulah mengapa Hodak tak lagi memasukkan Klok dalam tim yang dipersiapkan menghadapi playoff Piala AFC 2020. Kala itu, pelatih berpaspor Kroasia itu berkilah Klok masih cedera.

Untuk mengisi slot pemain asing keempat PSM Makassar, Hodak mengatakan sudah ada beberapa nama yang dikantongi. Namun ia menunggu sampai benar-benar deal sebelum diperkenalkan ke publik.

"Kita mencari opsi pemain untuk menggantikan Klok. Ada beberapa kandidat, yaitu pemain yang bisa bermain di bek tengah dan juga gelandang bertahan. Mungkin dalam satu atau dua hari ini akan kami sampaikan," pungkas Hodak. ***