PANGKALAN KERINCI -Mayat perempuan membusuk diketahui sebagai siswi SMP yang menghilang bernama Intan Aulia Sari (15) ditemukan di tepi Jalan Lintas Bono, KM 03 Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau pada Kamis (11/2/2021).

Sebelum mayat Intan Aulia Sari (15) siswi SMP Bernas Pangkalan Kerinci itu ditemukan, terungkap korban menghilang sejak Senin (8/2/2021) lalu.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Ario Damar SIK mengatakan, korban diduga dibunuh dengan cara dibekap. Diperkirakan kematian korban sekira 2-7 hari sebelumnya.

"Berdasarkan pola dan cirinya kasus pembekapan. Kematian korban diduga adalah akibat kekerasan pada daerah hidung, mulut dan leher yang menekan jalan nafas," jelasnya.

Saat ini, polisi sedang mengumpulkan bukti-bukti serta mengindentifikasi untuk segera bisa menangkap pelaku dan mengungkap motif dibalik pembunuhan tersebut.

"Kami mohon doa semoga kasus ini segera terungkap, karena ini sudah menjadi atensi bagi kami," kata Ario Damar, Jumat (12/2/2021).