PEKANBARU - Heboh. Warga menemukan mayat lelaki tanpa identitas membusuk di pinggir Jalan Lintas Petapahan - Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu. Kondisinya tanpa pakaian dan mata ditutupi lakban hitam.

Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni mengatakan, mayat itu ditemukan warga pada hari Senin (24/2/2020) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Awalnya Bhabinkamtibmas Desa Kasikan, Brigadir Jasman Heri mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan sesosok mayat pria di pinggir jalan Petapahan - Simpang wilayah Desa Kasikan, lalu atas laporan itu tim Opsnal Polsek Tapung Hulu langsung bergegas ke lokasi dimaksud," terang Deni di Kampar, Senin malam.

Sesampai Tim Opsnal di TKP, petugas mendapati korban dalam posisi telentang dan hanya menggunakan celana dalam, posisi tangan korban terhimpit badan, kulit mengelupas, mata ditutup lakban dan kepala dipenuhi belatung, disamping korban ditemukan sehelai jaket warna hitam.

"Setelah di evakuasi, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan visum serta otopsi sebagai rangkaian penyelidikan atas kejadian ini. Diduga kuat jasad pria tanpa identitas ini merupakan korban pembunuhan yang dibuang ke daerah ini," tutup Deni.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat itu dan masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. ***