PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution berkesempatan untuk menghadiri hari jadi Kota Pekanbaru yang ke 238 di Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (23/6/2022).

Di usia Pekanbaru yang ke 238 ini, Edi Natar menyebutkan dengan usia yang sudah matang diharapkan kemajuan Kota Pekanbaru dapat dirasakan oleh seluruh elemen.

"Oleh karena itu rasa tanggungjawab harus lahir dari masing-masing kita yang merasa memiliki Kota Pekanbaru," katanya.

Sebelumnya 2 tahun belakangan atau dimasa puncaknya pandemi Covid-19 acara hari jadi Kota Pekanbaru dilaksanakan dengan kegiatan yang serba terbatas dan hanya diadakan secara sederhana.

Dengan turunnya angka Covid-19, acara hari jadi Kota Pekanbaru kembali dimeriahkan dengan serangkaian acara yang sudah direncanakan oleh Pemko Pekanbaru.

"Hari ini memperingatkan hari jadi dengan luapan kegembiraan, walaupun demikian masyarakat harus tetap mewaspadai Covid-19," himbaunya.

Edi Natar berharap dengan Pj Walikota Pekanbaru dan Ketua DPRD Kota Pekanbaru yang baru dilantik ini bisa membawa Kota Pekanbaru menjadi lebih baik kedepannya, tentu dengan segala kebijakan yang langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Saya punya keyakinan orang-orang yang ditunjuk ini mempunyai kemampuan yang bisa melakukan perbaikan-perbaikan," tutupnya. ***