DURI - Sejumlah pengurus inti Dewan Pemuda Kota Duri (DPKD) terlihat sudah memenuhi bangku tamu acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis periode 2016-2020 di halaman gedung LAMR Mandau, Jumat (28/10/2016) usai salat Jumat tadi.

Baca Juga: Andi Putra Pimpin Golkar Suansing

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPKD, Muhammad Efrizal didampingi Sekretarisnya Eka saat berbincang dengan GoRiau.com (GoNews Grup) menyampaikan tahniah kepada ketua terpilih serta seluruh pengurus lainnya yang baru saja dilantik oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

"Dengan momentum pelantikan ini kita sama-sama dapat melihat betapa dekatnya Golkar dengan masyarakat. Acara yang dikemas tidak di dalam gedung ini nampak jelas, agar masyarakat bisa menyaksikan langsung sekaligus berpartisipasi. Dan Golkar selama ini dikenal sebagai partai yang dapat menjalin komunikasi dua arah antara partai dan masyarakat," ujar M Efrizal didampingi Eka.

Menurut ketua yang akrab disapa Ijal ini pangurus partai terus berjuang dalam percaturan politik dan akan berhasil jika dibarengi dengan pengkaderan serta konsolidasi seperti yang dilakukan pada moment pelantikan ini.

Baca Juga: Pengurus Golkar Pusat Tidak Mau Disogok

"Partai berlambang pohon Beringin ini kita harapkan juga bisa bersinergi mendukung setiap program Bapak Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam masa kepemimpinannya," tukas Ijal dalam acara yang sekaligus peringatan hari jadi ke-52 partai berlambang pohon Beringin ini.

Seluruh pengurus DPKD ikut mendoakan semakin bertambahnya usia, tentu golkar akan semakin dewasa, semakin matang dalam berpolitik, mengantarkan partai ini menjalankan fungsi pendidikan politik, serta bisa meningkatkan kesadaran bagaimana berpolitik kepada masyarakat sekaligus menampung segala aspirasi masyarakat untuk kemajuan pembangunan di negeri ini. *** #BENGKALIS