JAKARTA-Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril menghadiri pelantikan Ketua Umum TP-PKK Pusat masa bakti 2019-2024 dan serah terima jabatan di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Pelantikan Ketua Umum TP-PKK Pusat, Tri Suswanti dilakukan Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Muhammad Tito Karnavian, disaksikan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Pusat.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12112019/1jpg-8466.jpg

Usai pelantikan dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara Ketua Umum TP-PKK masa bakti 2014-2019 Erni Gunarti dengan Ketua Umum TP-PKK masa bakti 2019-2024 Tri Suswanti.

Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril mengucapkan selamat dan tahniah kepada istri dari Menteri Dalam Negeri yang telah dilantik menjadi Ketua Umum TP-PKK Pusat.

"Semoga bisa amanah dalam menjalankan tugasnya serta bisa menjadikan TP-PKK lebih baik ke depannya," ucap Kasmarni.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12112019/2jpg-8465.jpg

Untuk Ibu Erni Tjahjo Kumolo, Kasmarni mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta kerjasama yang telah dilakukannya selama menjabat sebagai Ketua Umum TP-PKK Pusat. Selain itu, istri dari Bupati Bengkalis ini juga menegaskan TP-PKK Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dengan TP-PKK Pusat dalam menjalankan segala programnya.

"Tujuan PKK bukan semata-mata untuk seremonial saja, melainkan juga menjadi ujung tombak dalam melaksanakan pemerintahan yang lebih baik kedepannya," ujar Kasmarni.ail/inf