SIAK - Hadir di rapat kerja cabang (Rakercab) diperluas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Siak, Selasa (27/12/2022), bakal calon legislatif DPR RI pada pemilu 2024 mewakili rakyat dari Dapil Riau 1, Mulyono mengingatkan seluruh unsur untuk fokus mengejar target yang sudah ditetapkan.

Adapun untuk Kabupaten Siak, PDIP menargetkan bisa merebut 8 kursi DPRD Siak. Dan yang paling penting adalah mengejar target kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang merupakan penentu kemenangan partai secara keseluruhan.

''Untuk Dapil Riau 1 yang meliputi Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti, kita sudah diberi target untuk mampu merebut 2 kursi. Ini khusus Dapil 1, kalau dari Riau, kita ditargetkan 3 kursi. Ini tugas kita bersama untuk meraihnya,'' ujar Mas Mul, sapaan akrab Mulyono.

Dikatakan, untuk meraih target tersebut perlu usaha semua unsur untuk bersama-sama bekerja dan menjalan program yang sudah ditetapkan. ''Karena itu, kita harus segera merapatkan barisan, melakukan konsolidasi kepengurusan partai hingga ranting dan anak ranting,'' jelasnya.

Salah satu semangat yang harus dikembangkan adalah gotong royong sesama kader dengan tetap berkhidmat untuk rakyat.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Siak, mengatakan Rakercab diperluas bertujuan untuk mengoptimalkan program partai dengan harapan bisa bahu-membahu dengan pemerintah daerah dalam pembangunan yang positif. "Mari kita satukan visi misi untuk Siak yang lebih baik," tutupnya. ***