PEKANBARU, GORIAU.COM - Gugatan Herman Abdullah terhadap hasil pemilihan Gubernur Riau putaran kedua, ternyata menuai kecaman. Paling tidak itu tergambar dari puluhan komentar warga melalui fanspage GoRiau.com, Rabu (11/12/2013) malam ini. Dari komentar yang masuk umumnya Herman Abdullah ''babak belur'' dengan komentar negatif.


Dari puluhan komentar dalam satu jam pemuatan tersebut, umumnya warga menyesalkan sikap Herman Abdullah yang dinilai kurang sportif dalam menerima kekalahan. Herman juga dinilai terlalu memaksakan diri dan hanya akan menghabiskan uang.


Bahkan dari komentar itu, ada yang yang mengatakan 1.000 pengacara pun digunakan Herman Abdullah tidak akan menang. ''Nak 1000 org kah pgacara tetap je la status y dah kalah..,'' ujar Eka Palas. Dan ada juga yang berkomentar, ''herman tak ado jiwa petarung sejati, udah klah dah lah.. dah tau org riau lebih milih anas, herman....'' ujar Irwati Lukman.


Komentar lain juga muncul seperti, ''10 x pun di ulang tak menang do pak lagi lebih baik bebesar hati aja. Kpn riau mau membangun habis duit APBD dan waktu tuk pilih gubernurnya. Klu TIM SUKSES kalah sukses menang pun sukses pak,'' ujar Erwanzul.


Meski banyak yang ''menghajar'' namun komentar dukungan juga muncul seperti diungkapkan Ukrie Topank '' Kita tidak akan diam kalau di curangi, lanjutkan pak Herman, kami mendukung mu...''.


Selain komentar miring di fanpage GoRiau ( https://www.facebook.com/BeritaGoRiau?ref=ts&fref=ts ), komentar kurang mengenakkan juga muncul di twitter @GoRiauCom ( https://twitter.com/GoRiauCom ) meski tidak seramai di fanpage. ***