PEKANBARU, GORIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas tragis kembali terjadi di wilayah Riau. Kali ini terjadi di Jalan Lintas Minas - Perawang di daerah Minas. Empat orang dikabarkan meninggal di tempat karena tertimpa kontainer yang jatuh dan menimpa mobil Gand Max yang berada dibelakangnya, Rabu (11/12/2013) malam ini.

Menurut laporan warga, kecelakaan yang melibatkan mobil kontainer itu terjadi di tanjakan Minas, Siak, Riau. Saat itu, sebuah mobil kontainer sedang menanjak dan tiba-tiba kontainer jatuh dan menimpa sebuah mobil Daihatsu Grand Max yang berada di belakangnya.

''Iya, mobil Grand Max penyok dan dikabarkan 4 orang tewas di tempat. Rencananya akan dibawa kesini, tapi tak sampai-sampai, terakhir kami dapat kabar, korban dibawa ke Perawang,'' ujar salah seorang staf Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Arifin Ahmad kepada GoRiau.com.

Menurutnya, awalnya korban akan dibawa ke Pekanbaru, namun entah pertimbangan apa, akhirnya dibawa ke Perawang. ''Informasinya ada empat korban tewas, baru itu informasi yang kami terima,'' jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait terhadap peristiwa maut yang menyebabkan korban tewas tersebut. (ade)