PEKANBARU – Gema Tambusai siap meramaikan persaingan futsal di Provinsi Riau. Berbekal pemain yang masih muda, Gema Tambusai yakin dapat bersaing dengan tim-tim futsal yang sudah terlebih dulu muncul.

Meski tergolong baru, namun Gema Tambusai sudah dapat dikatakan sebagai klub profesional karena memiliki manajemen yang tertata dengan rapi.

Muhammad Sabarudi, Presiden Klub Gema Tambusai mengatakan Gema Tambusai bukan hanya sebagai wadah untuk para atlet futsal saja, melainkan untuk memperbaiki kualitas generasi muda.

"Kami berharap Gema Tambusai bukan hanya sekedar latihan, melainkan juga harus latihan dari sisi kepribadian seperti kegiatan motivasi hingga penguatan ilmu agama," katanya, Sabtu (28/5/2022).

Dengan adanya Gema Tambusai ini, diharapkan berbagai latihan diluar latihan rutin seperti peningkatan fisik dan juga kemampuan menggocek bola, juga bisa diimbangi dengan kepribadian dan keagamaan.

"Gema Tambusai rata-rata memiliki usia yang masih muda, dari usia 17 hingga 20 tahun," terangnya.

Politisi PKS ini mengatakan, saat ini Gema Tambusai tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai ajang kompetisi dan juga turnamen yang ada di Provinsi Riau atau Kota Pekanbaru.

"Insyaallah, kita nanti akan mengikuti turnamen dan kompetisi futsal, sekarang anak-anak yang penting latihan rutin. Jadi ketika ada kompetisi atau turnamen sudah siap," tutupnya. ***