PEKANBARU – Hingga kini, manajemen PSPS Riau sudah mengamankan empat tanda tangan pemain dan satu asisten pelatih yang jasanya akan digunakan untuk Liga 2 musim ini.

Empat pemain yang sudah membubuhkan tandatangannya itu diantaranya Firman Septian dari PSIM Jogjakarta, Yudi Aditya Pratama dari PSM Medan, Afiful Huda dari PSMS Medan dan Muklis dari Persika Tegal. Dan satu asisten pelatih Ambrizal.

"Kta juga sudah deal dengan beberapa pemain lainnya, termasuk pemain PSPS tahun lalu yang dipertahankan. Nanti akan kita umumkan semuanya pada awal Juni 2022," kata Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik, Sabtu (28/5/2022).

PSPS Riau dikabarkan akan banyak memulangkan pemain asal Riau yang di musim lalu bermain untuk tim rival dan juga tim-tim yang berkompetisi di Liga 2. Meskipun merupakan anak jati Riau, namun para pemain ini memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan tim-tim peserta Liga 2.

"Mereka semua adalah anak-anak Riau yang sudah bermain diluar, dan dibalikkan untuk memperkuat PSPS Riau karena kita punya target besar untuk PSPS Riau kedepan," jelasnya.

Untuk komposisi pemain, PSPS berencana akan merekrut sebanyak 30 orang pemain. Namun tentu manajemen tidak ingin mendapatkan pemain yang sembarangan dan akan melakukan seleksi ketat.

"Insyaallah, awal Juni sudah mulai latihan. Tempat latihan di Stadion Kaharuddin Rumbai Pekanbaru. Saat ini juga sedangmempersiapkan mess, izin penggunaan stadion ke pemerintah dan persiapan lainnya," tutupnya. ***