JAKARTA -  Merasa di PHP-in oleh dua pedangdut Berbie Kumalasari dan Tessa Mariska, penyanyi sekaligus pencipta lagu dan personil Boyband G4ul, Dian G4ul memberi peringatan keras kepada kedua pedangdut untuk segera  menyelesaikan kewajibannya membayar lagu Ikan Asin yang dipesannya.

“Jadi, lagu ini rencananya memang akan dinyanyikan oleh dua orang artis yaitu BK dan TM. Lagunya sudah jadi sesuai pesanan mereka, cuma proses yang sudah dijanjikan oleh mereka dengan klien kami inilah yang selalu mundur dengan alasan ‘sorry ya saya lagi sibuk, sorry ya suara saya lagi serek karena banyak wawancara’,” beber Gus Bejo.

Meski Barbie dan Tessa telah memberikan uang muka untuk lagu tersebut, yakni dari Barbie sebesar Rp 3 juta dan Tessa Mariska Rp 2 juta, Dian tetap merasa kerugian.

“Saya artis, dia juga artis. Saya di dunia musik, orang sudah tahu semua bahwa ada etika moral juga walaupun tidak ada perjanjian hitam di atas putih. Tapi kita ada etikalah, saya tidak pernah mau bikin perjanjian, tapi komitmen yang saya tuntut,” imbuhnya,”beber Dian.

Oleh karena itu, melalui kuasa hukumnya Gus Bejo, Dian akan memberikan teguran berupa somasi terhadap Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska.

Untuk itu, melalui kuasa hukumnya Gus Bejo, Dian akan memberikan teguran berupa somasi terhadap Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska.

“Maka dari itu ada beberapa hal nanti sebelum permasalahan ini mencuat atau menjadi masalah hukum, kami pastikan dulu dengan klarifikasi atau teguran hukum, apakah kejadian ini bisa diselesaikan atau tidak,” pungkas Gus Bejo. ***