PEKANBARU - Direktur PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), Fuady Noor meraih penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine yang diserahkan langsung oleh Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Paramudya dalam kategori "Inspiring Professional & Leadership Award 2021".

Penghargaan ini diberikan pada malam penganugerahaan Award Trends Summit 2021, Jumat (11/6/2021) bertempat di Hotel Mercure, Jalanl Gatot Subroto Jakarta yang dihadiri sejumlah perusahaan swasta nasional, BUMN dan BUMD.

Penghargaan Indonesia Award 2021 ini merupakan penghargaan bergengsi berskala nasional diberikan kepada CEO Perusahaan dan Profesi secara selektif berdasarkan hasil penilaian Tim Juri dari Indonesia Magazine Award, Success Research dan Award Center dengan kriteria penilaian antara lain: keseluruhan manajemen, tata kelola perusahaan, hubungan relationship, tanggung jawab sosial perusahaan, Kredibilitas, dedikasi, loyalitas, berfikir strategis, visioner dan memenuhi standar prestasi otoritatif.

Direktur PT SPR, Fuady Noor mengatakan bahwa penghargaan ini dijadikan sebagai pelecut motivasi dan memberikan spirit untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan dalam mewujudkan visi PT SPR.

"Penghargaan ini sebagai memotivasi saya untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam mewujudkan visi PT SPR. Yang mana, PT SPR ini merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Riau. Visi PT SPR yaitu menjadi BUMD yang unggul, terpercaya dan terkemuka dengan kompetensi multi sektor usaha," kata Fuady Noor. ***