PEKANBARU - Enam Pengelola Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Kota Pekanbaru, hingga saat ini belum menyerahkan dokumen hibah aset ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso meminta agar pengelola segera menyerahkan dokumen tersebut secara sukarela. Yuliarso berharap, dokumen aset itu sudah diserahkan sebelum November berakhir.

"Kita sudah minta mereka, agar secara sukarela menyerahkan aset ke Pemko. Kita ingin JPO itu direvitalisasi, dipercantik, maka kita harapkan akhir November ini mereka menyerahkan dokumen penyerahan aset itu," ujarnya, Senin, (11/11/2019).

Yuliarso mengatakan terkait hal itu, pihaknya juga sudah memanggil pengelola yang dimaksud pada Jumat lalu. Menurutnya, pengelola juga sudah lebih dari tiga kali untuk segera menyerahkan dokumen asetnya.

Dokumen JPO yang dimaksud adalah untuk JPO yang berada di didepan Giant Jalan Soebrantas, JPO Tabek Gadang, JPO didepan Hawai, JPO di Jalan Pelajar, JPO Ratu Mayang Garden, dan JPO dekat Modelux.***