PEKANBARU - Empat calon Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau 2014-2019 mengikuti kegiatan Gladi bersih persiapan pelantikan yang digelar di ruang paripurna DPRD Riau, Rabu (16/12/2015). Empat calon PAW ini sendiri direncakan akan diambil sumpah jabatan pada Kamis (17/12/2015) pagi.

Ada pun keempat calon PAW ini masing-masing Masgaol Yunus (Golkar), akan menggantikan posisi Suparman yang telah mengundurkan diri dari kursi DPRD Riau karena mengikuti Pilkada Kabupaten Rokan Hulu. Kemudian Yuliasman (Golkar), menggantikan posisi Indra Putra yang mundur dari keanggotaan DPRD Riau karena mengikuti Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi.

Selain itu, Edy A Muhammad Yatim (Demokrat), akan menduduki kursi yang ditinggalkan oleh Eko Suharjo karena mengikuti Pilkada Kota Dumai dan Malik Siregar (PPP) menggantikan Mursini yang mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi.

Edy Muhammad Yatim usai melakukan lladi bersih mengaku siap untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat yang akan dipegangnya nanti.

"Insyaallah semua sudah siap dan tentu kami siap melaksanakan apa yang menjadi tugas nantinya," kata Edy Yatim. ***