PEKANBARU - Dua orang karyawan salah satu perusahaan di Jalan Tuanku Tambusai, keringat dingin ketika melihat bosnya tewas membusuk di kos-kosan yang berada di Jalan Murai nomor 12, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

Penemuan mayat pria bernama Fajri Umar (48), berawal dari rasa penasaran dua orang karyawannya yang bernama Rafi dan Rizal, pada hari Sabtu (6/11/2021) petang, sekitar jam 18.30 WIB.

“Iya sore tadi kami kesini karena penasaran, soalnya bos kami ini sudah tidak masuk kerja tiga hari. Biasanya dia yang apelkan kami tiap pagi, tapi terakhir masuk Kamis,” kata Rafi kepada GoRiau, Sabtu malam.

Karena tidak masuk selama dua hari, Rafi dan rekannya Rizal berinisiatif mendatangi kos-kosan Fajri yang berada di Jalan Murai.

“Itulah tadi waktu kami ke kosnya, kamarnya tidak terkunci dan di dalam gelap. Awalnya kami masih biasa saja, begitu kami nyalakan senter handphone, kami arahkan ke beliau, ternyata tubuhnya sudah gembung, dan menghitam, di situ kami langsung loncat keluar, juga gemetar karena baru kali ini melihat jenazah begitu,” ungkap Rafi.

Selanjutnya Rafi dan Rizal langsung menghubungi pemilik kost, hingga akhirnya aparat kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah Fajri.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, AKP Slamet menjelaskan, kematian korban diduga karena mengalami sakit.

“Dari keterangan saksi, diduga korban mengalami sakit pada bagian dada, barang-barang milik korban lengkap didalam. Saat ini kita masih berupaya menghubungi keluarganya yang ada di Batam,” tutup Slamet. ***