BANGKINANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) VII di Altha hotel, Bangkinang, Rabu (26/10/2016).

Muscab VII ini dihadiri salah satu Ketua DPP Rusli Effendi, Ketua DPW PPP Riau H Azis Zaenal, Ketua DPC PPP Kampar H Yurmailis Saruji, pimpinan partai politik di Kabupaten Kampar, perwakilan Kemenag Kampar dan seluruh PAC PPP se-Kabupaten Kampar.

Ketua DPW PPP, Azis Zaenal dalam arahannya meminta kader PPP menjadi penyejuk ditengah masyarakat dan menerapkan TVS.

"Kader PPP harus menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat dan jangan sampai menjadi pemecah masyarakat atau memecah belah pengurus partai. Seorang kader PPP harus menerapkan rumus TVS, yakni trust, value dan service," ungkap Azis.

Sementara itu, Rusli Effendi menegaskan saat ini partainya di tingkat PAC dipimpin oleh orang-orang muda.

Sementara itu Ketua panitia Muscab Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar Hendra Yani, kepada GoRiau.com menyebutkan, Muscab merupakan ajang konsolidasi menjelang Pilkada Kampar tahun 2017 yang telah teragendakan sejak lama.

Pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Kampar itu menyebutkan. "Ini adalah ajang musyawarah tertinggi ditingkat kabupaten yang akan melahirkan estafet kedepan lima tahun yang akan datang," ujar Hendra Yani.

Ia melanjutkan Muscab telah diamanahkan oleh DPP sesuai dengan juklak dan juknis agar seluruh muscab kabupaten diselesaikan menjelang akhir Oktober tahun ini.

Hingga berita ini diturunkan, Muscab masih berlangsung dan belum dilakukan pemilihan ketua dan pengurus DPC. Sejumlah nama calon ketua DPC PPP Kampar diantaranya Sekretaris DPC PPP Hendra Yani, anggota Fraksi PPP Plus DPRD Kampar M Anshar dan Yurmailis Saruji. ***