TELUKKUANTAN - Hujan disertai petir melanda Telukkuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (8/2/2021) malam. Cuaca buruk tersebut membawa petaka bagi Fitrawati, warga Kelurahan Sungaijering Kecamatan Kuantan Tengah.

Sebab, sambaran petir telah membakar rumah yang terletak di belakang Kantor Camat Kuantan Tengah, hingga rata dengan tanah. Pagi ini, rumah Fitriwati hanya tinggal puing-puing menghitam.

Agus Iswanto, Camat Kuantan Tengah, mengatakan peristiwa kebakarang terjadi sekitar pukul 22.00WIB. Saat itu, rumah dalam keadaan kosong, karena Fitriwati bersama keluarganya sedang berjualan.

"Rumah dalam keadaan kosong, korban pergi jualan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini," ujar Agus kepada GoRiau.com, Selasa (9/2/2021) di Telukkuantan.

Agus memperkirakan kerugian yang dialami Fitriwati lebih kurang Rp40 juta. Untuk meringankan beban korban, Agus mengajak siapa saja untuk menyalurkan donasi.

"Bagi yang ingin menyalurkan bantuan bisa langsung ke Kantor Camat Kuantan Tengah. Atas kepedulian kita bersama, kami ucapkan terimakasih," ujar Agus.***