PANGKALAN KERINCI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Silpia Rosalina SH MH melakukan halal bihalal bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Selasa (19/5/2022).

Tak sendiri, Kajari Silpia didampingi Kepala Subag Pembinaan, Kepala Seksi Intelejen, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, serta jajaran jaksa di Kejari Pelalawan melakukan kegiatan halal bihalal pada momentum Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kegiatan halal bihalal tersebut dimulai dari Kantor Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan. Kajari dan rombongan disambut langsung oleh Ketua PN Pelalawan.

Usai dari Kantor PN Pelalawan, Kajari bersama rombongan melanjutkan kegiatan ke Kantor Bupati Pelalawan. Kajari dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Pelalawan, H Zukri beserta jajaran.

Setelah itu, Kajari dan rombongan melanjutkan kegiatan ke Kantor DPRD Pelalawan dan disambut oleh Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin beserta jajaran.

Kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh Kajari dan rombongan berakhir di Polres Pelalawan yang disambut oleh Wakil Kepala Polres Pelalawan.

Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina SH MH melalui Kasi Intelejen, Fusthatul Amul Huzni SH mengatakan, kegiatan halal bihalal dilakukan dalam rangka momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Kegiatan ini untuk selalu menghangatkan hubungan antar instansi dengan melakukan silaturahmi," ucap Huzni, kepada GoRiau.com.***