PEKANBARU - Usai dilantik menjadi anggota DPRD Riau menggantikan M Adil, Sayed Junaidi Rizaldi mengaku siap menjalankan dan memperjuangkan aspirasi rakyat di sisa masa jabatan 2014-2019.

"Dengan masa jabatan yang tersisa, saya akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sebaik-baiknya," ujar Sayed ketika ditemui usai pelantikannya di Gedung DPRD Provinsi Riau, Kamis (29/11/2018).

Anggota dewan kelahiran Dumai itu menambahkan, dirinya juga siap menjadi perpanjangan suara warga dapilnya di DPRD Riau secara intens untuk terus diperjuangkan.

"Dapil saya Dumai, Bengkalis dan Meranti. Setelah menjadi anggota dewan, saya siap sebagai penyambung aspirasi masyarakat," tambahnya lagi.

Sayed Junaidi Rizaldi resmi menjabat sebagai anggota DPRD Riau pengganti antar waktu (PAW) dari fraksi Gabungan Hanura Nasdem sisa masa jabatan tahun 2014-2019 setelah diambil sumpah dan janjinya tadi pagi oleh Ketua DPRD Riau, Septina Primawati dalam rapat paripurna.

Menurut Septina, Sayed diambil sumpahnya sebagai anggota dewan berdasar kan SK Mendagri nomor 161.14-8487/10 November 2018 menggantikan anggota DPRD Riau dari fraksi Hanura Nasdem M Adil yang mundur dari jabatannya karena mengikuti pileg 2019. ***