PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Usai melakukan deklarasi, pasangan Calon Bupati HM Harris dan Calon Wakil Bupati Drs H Zardewan menuju ke kantor KPU Pelalawan sekitar pukul 15.15 WIB. Pasangan Harris-Zardewan diiringi oleh rombongan simpatisan pendukung yang menggunakan kendaraan bermotor.

Sesampainya di depan kantor KPU Pelalawan, pasangan Harris-Zardewan yang didukung oleh delapan partai politik tersebut disambut oleh meriahnya iringan musik tambur.

Tak banyak simpatisan pendukung Harris-Zardewan yang bisa masuk ke dalam gedung KPU. Sebab, KPU sendiri membatasi jumlah tamu yang masuk, disebabkan terbatasnya ruangan yang ada.

Sementara pendukung pasangan Harris-Zardewan yang tak bisa ikut masuk ke dalam ruang harus menunggu di halaman kantor KPU Pelalawan menunggu pasangan tersebut melakukan pendaftaran.

Ada pelapan partai pengusung pasangan Harris-Zardewan yang dinamakan dengan Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu. Delapan partai pengusung tersebut yakni, Golkar, PAN, Gerindra, PKS, Bulan Bintang, PKB dan Nasdem.(***)