PASURUAN -- RK (38), seorang perempuan yang menjabat sebagai kepala desa (kades) di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, digerebek suaminya, EM, saat mesum dengan staf-nya, SL (35), dalam kamar di rumah warga, Ahad (21/3/2021).

Dikutip dari detik.com, saat digerebek EM bersama warga, RK dan SL ditemukan dalam kondisi tanpa busana alias bugil. Keduanya pun panik dan mencoba kabur dalam kondisi tanpa berpakaian tersebut.

RK kabur lewat pintu belakang, sedangkan SL lari tunggang-langgang sambil berusaha memakai celana. Warga berhasil menangkap SL dan menghajarnya.

''Saat keluar rumah pukul 08.00 WIB, saya ikuti. Pukul 08.30 WIB, saya intai masuk rumah. Saya ajak 10 saksi dari desa saya, ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi,'' kata EM, suami RK, di lokasi kejadian, Ahad (21/3/2021).

''Waktu itu nggak pakai baju. Dia (SL) lari ke masjid dan ditangkap warga. Dimassa orang-orang,'' terang EM.

EM pun ikut menghajar SL. Beberapa saat kemudian, petugas polisi tiba di lokasi. Polisi mengamankan SL dan membawanya ke Mapolres Pasuruan Kota. Kasus dugaan perzinahan kades dan staf-nya itu kini ditangani pihak Polres.

''Mereka berduaan tanpa busana. SL diamankan bersama barang bukti sprei,'' terang Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto.***