SELATPANJANG, GORIAU.COM - Operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Tebingtinggi Barat, Jumat (18/6/2015) malam belum membuahkan hasil. Diduga info bahwa polisi akan menggelar operasi terlebih dahulu diketahui masyarakat.


"Kita tidak menemukan hal yang mencurigakan, mungkin masyarakat tahu kalau pihak kepolisian akan menggelar operasi. Maka dari itu, hasilnya pun nihil," sebut ujar Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Asril.
Ditambahkan Asril, Polsek Tebingtinggi Barat tetap menggelar Operasi Pekat ini selamat ramadan. Ini dilakukan agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa merasa aman.
Operasi ini sendiri  digelar ditempat yang  yang dianggap rawan akan kejahatan moral serta asusila.
Selain itu, Asril juga mengimbau kepada masyarkat agar senantiasa tidak melanggar hukum, dalam arti membawa senjata tajam serta perlengkapan lain yang dianggap bisa menimbulkan bahaya atau berurusan dengan aparat hukum.
"Ya, apabila ada masyarakat  kedapatan membawa senjata tajam maupun benda terlarang lainnya, tentunya akan kita amankan dan di proses sesuai hukum yang berlaku," tambah Asril pula.(zal)