TELUKKUANTAN - Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Rika Jufri membuka secara resmi lomba mewarnai tingkat TK, Rabu (13/7/2016) pagi. Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tahun 2016 dan HUT ke-16 IAD.

Pada perlombaan ini, juga hadir Tini Revendra dan Tri Agus Kurniawan. Tidak hanya itu, kasubag serta staf Kejari Kuansing juga ikut hadir.

Dikatakan Rika, pada tahun 2016 ini, hari jadi IAD mengambil tema 'junjung tinggi citra kejaksaan dengan kepedulian sosial kepada anggota dan masyarakat'.

"Semoga kita selalu bisa melakukan pengabdian kepada masyarakat," ujar Rika.

Untuk lomba mewarnai, Rika sangat mengapresiasi para peserta yang terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HUT IAD. Antara pengurus IAD Kuansing dan para orangtua siswa terlihat sangat 'mesra' dan menyatu.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada para peserta. Kita berharap, ajang ini bisa mengasah kemampuan dan kreatifitas generasi muda. Kita tahu, para peserta merupakan generasi emas, calon pemimpin bangsa di masa mendatang," pungkas Rika sembari tersenyum.***‎