PEKANBARU - Film EXIT yang dibintangi Im Yoona pentolan SNSD dan Jo Jung Suk telah tayang di Indonesia sejak Rabu 21 Agustus kemarin. Film yang berhasil memecahkan rekor 7 juta penonton hanya dalam waktu 18 hari di Korea ini diprediksi bakal pecah juga di Indonesia, yang notabene anak mudanya merupakan penggemar drama korea.

Pada pemutaran perdana film EXIT di Indonesia, GoRiau.com pun diberi kesempatan untuk nonton bareng spesial screening film EXIT di Cinemas CGV Pekanbaru, yang berada di Mall Plaza Citra, Jalan Pepaya Pekanbaru, Riau, pada Rabu (21/8/2019) malam.

Cinema Manajer CGV Holiday Pekanbaru dan Studio Pekanbaru, Lusiana Fitriani mengatakan, bahwa film EXIT hanya ditayangkan di CGV Cinemas. Makanya, masyarakat Kota Pekanbaru yang ingin menonton film bagus ini harus menyerbu tiga bioskop CGV yang berada di Transmart Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta, Studio Pekanbaru Mal Plaza Citra Jalan Pepaya, dan Holiday Pekanbaru Jalan Sultan Syarif Qasim.

"Film EXIT hanya ditayangkan di CGV saja, makanya kita pilih film EXIT untuk nonton barengnya. Film nya juga bagus," kata Lusi yang memberikan kata sambutan sebelum pemutaran film di acara nonton bareng di CGV Cinemas bersama sekitar 250 orang yang berasal dari media massa, blogger, influencer dan juga Bujang Dara Pekanbaru tersebut.

Kembali dalam cerita film ini, Yoona berperan sebagai gadis bernama Eui-joo yang ditaksir oleh Yong-nam yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Keduanya sama-sama memiliki hobi dan bakat dalam memanjat tebing.

Kisah dalam film ini pun dimulai dengan diperlihatkannya sosok Yong-nam yang merupakan seorang pria pengangguran yang masih tinggal satu atap bersama orang tuanya dan memiliki banyak anggota keluarga. Sedangkan, Eui-joo diperlihatkan sebagai gadis yang hidup mandiri dan telah bekerja sebagai asisten manajer di sebuah restoran.

Sedangkan puncak dari cerita film ini dimulai dari terjadinya kekacauan di kota karena dikepung gas beracun.

Di sini lah, Yong-nam harus berfikir keras untuk menyelamatkan keluarganya yang saat itu sedang berada di restoran tempat Eui-joo bekerja.

"Film nya ternyata lucu banget dan seru. Pas adegan menegangkan apakah mereka akan selamat atau tidak itu pun, kita tetep dibuat ketawa karena lengkap ada unsur komedinya," kata salahseorang penonton film EXIT di CGV Mall Plaza Citra Pekanbaru, Nimas ketika ditemui usai menonton film ini, Rabu malam.

Lalu, apakah Yong-nam berhasil menyelamatkan keluarga dan gadis yang dicintainya itu? Saksikan film komedi laga yang bakal mengocok perut ini selengkapnya di bioskop CGV terdekat di rumah anda. ***