PELALAWAN - Perusahaan diminta komitmennya berkontribusi dalam pembangunan daerah, khusunya di Kabupaten Pelalawan. Kerjasama perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) diharapkan menjadi solusi mengatasi minimnya keuangan daerah.

PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) salah satu perusahaan yang turut menandatangani MoU corporate social responbility (CSR) bersama Pemkab Pelalawan, Senin (4/11/2017).

Pertemuan yang digelar di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, dilakukan penandatanganan MoU terkait pembangunan median jalan dan beasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P).

"Kita sudah teken MoU dengan Pemkab terkait pembangunan taman median jalan," kata SHR Manager PT RAPP, Mabrur AR, kepada GoRiau.com usai penandatanganan MoU.

Ads
Dijelaskan dia, pelaksanaan pembangunan taman median jalan dilaksanakan pada pekan pertama bulan Desember. "Untuk lokasinya, antara Pos I dan Pos II Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci," ungkapnya.

Menurut Mabrur, pembangunan taman median jalan sepanjang lebih kurang 500 meter, mengambil konsep yang sederhana namun tetap mengandung unsur keindahan juga keselamatan.

"Kita hindari adanya parkir liar, kalau ada taman disitu. Desainnya sudah disahkan dan disetujui oleh dinas terkait," pungkasnya.***