TELUKKUANTAN - Kehadiran Mardjan Ustha - Muslim (MM) disambut antusias oleh masyarakat Gunung Toar, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau saat kampanye dialogis di Desa Kampung Baru, Senin (23/11/2015) malam.

Layaknya acara kenegaraan, MM disambut dengan tari persembahan oleh masyarakat desa tersebut. Kampanye dialogis di Gunung Toar dihadiri ribuan orang.

Menurut Marjohan, tokoh masyarakat Gunung Toar, meyakini ribuan masyarakat yang hadir pada saat itu bersungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 MM.

"Kami siap memenangkan MM di Gunung Toar, dengan target perolehan suara 50 persen," ujar Marjohan.

Sambutan yang dilakukan masyarakat membuat Mardjan terharu. Ia tak menyangka masyarakat begitu antusias menyambutnya.

"Masyarakat Gunung Toar luar biasa, saya tidak menyangka akan disambut seperti ini. Saya yakin, masyarakat Kuansing bersama MM," ujar Mardjan.

Mardjan menyatakan akan melakukan pemerataan pembangunan jika terpilih sebagai Bupati Kuansing. "Jika kami menang, maka akan rangkul semua elemen dan semua golongan."

"Kita akan bangun jembatan yang dibutuhkan masyarakat Gunung Toar," tambah Mardjan.

Sementara itu, Muslim mengajak seluruh masyarakat Gunung Toar khususnya dan Kuansing pada umumnya agar lebih cerdas saat Pilkada. Jangan sampai, masyarakat mau diadu domba oleh oknum-oknum tertentu.

"Mari kita sama-sama mensukseskan Pilkada Kuansing, demokrasi ini mengajarkan kita untuk cerdas memilih pemimpin," ujar Muslim.***