SELATPANJANG, GORIAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Muzamil, mengatakan dukungan Demokrat sudah jelas ke Pasangan Herman-Agus. Menurutnya apa yang diperintahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) harus diikuti semua pengurus partai sampai ke jajaran yang paling bawah.

"Dukungan Demokrat jelas ke Herman Abdullah dan Agus," kata Muzamil menjawab GoRiau.com, ketika dihubungi, Sabtu (23/11/2013) siang.

Ia juga membantah adanya dukungan bersifat dualisme. Menurutnya apa yang sudah diputuskan DPP demokrat, itu yang harus diikuti semua jajaran partai. Muzamil juga mengatakan kalau ada dua dukungan mungkin dulu DPP belum memutuskan, sehingga belum ada kepastian akan mendukung pasangan mana.

"Siapapun yang di Demokrat harus mengacu pada DPP. Kita satu komandonya apapun keputusan DPP itu harus diikuti," tambah Muzamil.

Sementara itu, ketika disinggung upaya yang akan dilakukan DPC Demokrat Kepulauan Meranti untuk memenangkan pasangan Herman-Agus ini, Muzamil mengaku kemungkinan DPC Demokrat Meranti hanya akan menyesuaikan diri dengan tim HA yang sudah terbentuk se Provinsi Riau mengingat waktu juga singkat.

"Kita kan baru saja mendeklarasi dukungan, sementara HA sudah punya tim di seluruh Riau, mengingat waktu ya kita siap aja bergabung dengan tim mereka. Mungkin kami dari DPC akan memainkan instrumen partailah, kami menginstruksikan semua jajaran sampai ke tingkat terendah untuk mendukung pasangan HA, sebab dukungan kita hanya satu," katanya lagi.(nti)