PEKANBARU - Dari Tokyo ke Pekanbaru, Uniqlo akhirnya membuka toko pertamanya di Pekanbaru yang berlokasi di Living World Pekanbaru, Riau. Pembukaan toko pertama ini juga menandai kehadiran Uniqlo di delapan kota besar di Indonesia dan toko ke-25 sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2013.

"Uniqlo merasa terhormat dapat menghadirkan toko pertama kami di Pekanbaru untuk membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses oleh semua orang. Kami percaya produk kami yang berkualitaa tinggi, inovatif namun terjangkau yang kami sebut LifeWear akan sangat sesuai dengan iklim, budaya, serta masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya," kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indoensia), Naoki Kamogawa saat pembukaan toko Uniqlo Living World, Jumat (19/4/2019).

Toko pertama Uniqlo ini berlokasi di Living World, tempat destinasi baru dan menarik bagi penduduk setempat di Pekanbaru. Menempati area penjualan lebih dari 2.000 m2 di lantai Upper Ground, toko ini dapat diakses dari pintu masuk utama yang tidak akan luput dari perhatian para pelanggan dimana pelanggan dapat melihay koleksi lengkap produk LifeWear Uniqlo mulai dari koleksi pria, wanita dan anak-anak.

"Untuk menyambut pembukaan Uniqlo Living World, kami telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk dinikmati oleh semua orang. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan layanan tak tertandingi kami serta porduk esensial LifeWear untuk semua," ungkapnya.

Sebelum toko dibuka pada pukul 10.00 WIB, Uniqlo bekerja sama dengan Peterseli menyediakan 300 free drinks yang terdiri dari 100 Iced Thai Tea, 100 Iced Green Tea, 100 Iced Coffee untuj pelanggan yang mengantri Sekama periode pembukaan, pelanggan juga dapat menikmati exclusive opening offer untuk produk-produk tertentu dan mendapatkan tote bag eksklusif Uniqlo selaka persediaan masih ada untuk pembelanjaan minimum Rp500.000.

Dengan struk pembelian yang sama pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermajn clan machine untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti pakaian dalam inovatif AIRism, tote bag eksklusif Uniqlo, serta voucher Peterseli selama persediaan masih ada.

Uniqlo dengan bangga membawa nilai-nilai Jepang yang meliputi kualitas, kesederhanaan, dan ketahanan. Uniqlo berharap untuk menyediakan beragam produk pakaian daripada mendiktekan apa atau bagaimana cara berpakaian bagi pada individu di Pekanbaru dan kota-kota sekitarnya. ***