PEKANBARU – Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB) resmi menunjuk Suhermanto sebagai Ketua LHMB Kota Pekanbaru. Penunjukkan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) mandat di Kantor DPP LHMB Provinsi Riau Jalan Nila No. 2, Pekanbaru.

SK mandat ini langsung di serahkan oleh Datuk Setia Usaha yakni Datuk Dr Muhammad Subhan yang disaksikan langsung oleh Ketua DPP LHMB, Datuk Juprian dan Pengurus DPP LHMB Provinsi Riau lainnya.

Dalam penyerahan mandat ini, Datuk Juprian menyampaikan, agar Suhermanto secepatnya membentuk struktur DPD LHMB Kota Pekanbaru, serta merangkul seluruh tokoh-tokoh yang hendak bergabung.

"Kemudian, siapkan juga rencana kerja yang bertujuan untuk kesejahteraan anggota," kata Juprian, Rabu (22/6/2022).

Saat penyerahan mandat, Suhermanto didampingi oleh beberapa rekannya, yakni Agustian Komeng, Al Amin, Al Fitra dan beberapa orang lainnya. Mereka ini nantinya akan menjadi pengurus DPD LHMB Kota Pekanbaru nantinya. Suhermanto yang juga merupakan Sekretaris MPC PP Pekanbaru ini, mengucapkan banyak terimakasih kepada Datuk Juprian atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menakhodai DPD LHMB Kota Pekanbaru ini.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan Datuk Juprian, LHMB ini adalah organisasi bersifat kedaerahan dan saya bersama kawan-kawan akan bekerja keras membesarkan LHMB di Kota Pekanbaru," tegasnya. ***