PEKANBARU - Sejumlah warga di RW 7, Kelurahan Tobek Godang menggelar acara syukuran atas hasil dari perjuangan Ketua Komisi IV DPRD Riau, Parisman Ihwan yang sudah memperbaiki jalan di lingkungan mereka.

Syukuran ini dilaksanakan dengan membuat acara silaturahmi dan makan malam bersama Parisman Ihwan di Gang Amal, Jalan Lobak, Sabtu malam (23/10/2021).

Ketua RW 7, Eko Siswanto, mengatakan acara ini merupakan bentuk ucapam terimakasih dari masyarakat, karena setelah penantian sekian lama, akhirnya jalan mereka bisa mulus kembali.

Disampaikan Eko, keluhan jalan disampaikan oleh masyarakat saat Parisman Ihwan melakukan reses di Tobek Godang, dan ternyata apa yang diminta masyarakat bisa direaliasikan pada tahun 2021 ini.

"Saya masih ingat, waktu reses tahun lalu warga kami mengeluhkan jalan, Alhamdulillah sekarang jalan sepanjang 385 meter di RT 5, dan 150 meter di RT 4 sudah bisa kami nikmati. Terimakasih banyak pak," kata Eko.

Selain jalan, ujar Eko, lewat perjuangan Parisman Ihwan, RW 7 juga mendapatkan bantuan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS). Dan hari ini juga sudah ditentukan titik pemasangannya.

"Semoga apa yang bapak perjuangkan ini bisa menjadi amal ibadah untuk bapak," tambahnya.

Sementara itu, Parisman Ihwan, mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah berkenan mengundang dia, apalagi sampai membuat acara syukuran seperti ini.

GoRiau Penyerahan plakat ucapan terim
Penyerahan plakat ucapan terimakasih atas perjuangan pemberian semenisasi.
"Saya sangat merasa terhormat bisa hadir menjumpai bapak ibu semua, sudah menjadi kewajiban saya menampung aspirasi dan kemudian memperjuangkannya. Saya pikir tadi hanya makan-makan biasa, rupanya sampai dibuatkan acara begini, sekali lagi terimaksih," kata Politisi Golkar ini.

Pria yang akrab disapa Iwan Fatah ini juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Syamsuar melalui Dinas PUPR dan Dinas ESDM yang bersedia mengeksekusi aspirasi masyarakat ini.

"Saya tidak pernah berjanji akan bangun ini itu, tapi saya berjanji akan berjuang. Karena yang butuh pembangunan itu tidak hanya Pekanbaru, semua daerah butuh. Insya Allah, sebagai perwakilan maayarak Pekanbaru, saya siap membawa pembangunan ke Pekanbaru ini. Tapi, kita juga harus paham bahwa anggaran itu terbatas, dan butuh perjuangan berat," ujarnya. ***