PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Riau yang juga Bupati Pelalawan terpilih, H Zukri mengumpulkan Anggota Fraksi PDIP DPRD Riau dalam agenda coffee morning di salah satu kafe di Pekanbaru, Kamis (4/3/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti, Ketua Fraksi PDIP DPRD Riau, Ma'mun Solihin, dan Anggota Fraksi lainnya, yakni Robin P Hutagalung, Iwandi, Soniwati, Sugeng Pranoto, Almainis dan Piter H Marpaung.

Zukri yang juga sempat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau ini mengharapkan supaya anggotanya yang ada di DPRD Riau yang ada saat ini untuk betul-betul fokus dalam mengawal aspirasi dan realisasi semua kegiatan di APBD tahun 2022 mendatang sesuai dengan hasil reses.

"Jangan sampai melewatkan setiap tahapan-tahapan dalam penyusunan anggaran, karena itu adalah momen dimana kita memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat yang kita jemput dari bawah, karena kepentingan masyarakat adalah diatas segala-galanya, itu yang selalu saya sampaikan," tegas Zukri yang juga Ketua NU Kabupaten Pelalawan ini.

H. Zukri mengatakan pertemuan dalan forum non-formal ini supaya suasana pertemuan lebih santai dan suasana keakraban lebih fresh lagi, mengingat setiap anggota fraksi tentu memiliki kesibukan dan jadwal yang cukup padat.

"Yah pada dasarnya kita kan tahu perihal kesibukan dan padatnya jadwal dari masing - masing dari wakil rakyat ini, jadi coffe morning merupakan salah satu cara yang efektif, selain tidak mengganggu jam kerja sambil sarapan, kita juga dapat berbincag serius dan canda gurau dalam menjalin keakraban," tutupnya. ***