PANGKALAN KERINCI -Bupati Pelalawan, H Zukri melantik dan mengambil sumpah janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Selasa (21/12/2021).

Sebanyak 104 CPNS Kabupaten Pelalawan resmi dilantik menjadi PNS, 24 diantaranya tenaga kesehatan dan 102 tenaga pengajar atau guru.

"Saya berpesan kepada petugas kesehatan jangan pernah sia-siakan orang susah. Layani mereka dengan baik," pesan Bupati Zukri.

Sebagai petugas kesehatan yang terutama adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dimanapun dia ditugaskan.

GoRiau Bupati Pelalawan, H Zukri. (fo
Bupati Pelalawan, H Zukri. (foto-farikhin)
"Kalau ada orang tak mampu yang akan berobat jangan ditanya ada duitnya apa enggak. Layani mereka, bantu mereka kalau perlu pemerintah yang bayar," terangnya.

Sebagai bupati, kata politisi PDIP ini, dirinya tak ingin ada masyarakat di Kabupaten Pelalawan yang tidak bisa berobat lantaran tidak adanya biaya.

"Jangan sampai saya dengar dijaman Zukri-Nasar ini orang miskin meninggal karena ia tidak bisa berobat. Justru merekalah yang harus diprioritaskan pelayanan kesehatannya," tandasnya.

Bupati Zukri juga berpesan kepada tenaga pengajar agar dapat mengabdi dengan ikhlas dan bekerja dengan hati.

"Sesulit apapun kalau itu pilihan, maka ikhlaslah mengabdi. Kalau dibangun dengan dasar keikhlasan dimanapun tempat bertugas maka akan menikmati," pungkasnya.***