TELUKKUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melanjutkan safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Desa Koto Kari, Kamis (16/5/2019) malam. Ini adalah safari keempat yang dilakukan Pemkab Kuansing pada Ramadan 1440 H.

Pada kesempatan ini, rombongan Pemkab Kuansing dipimpin langsung Bupati Mursini didampingi Sekda Dianto Mampanini. Juga hadir kepala dinas, badan dan satuan di Lingkungan Pemkab Kuansing.

Di hadapan ratusan masyarakat Kuantan Tengah, Mursini menjelaskan bahwa kegiatan safari Ramadan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

"Selain itu, ini juga menjadi momentum untuk menampung aspirasi masyarakat," ujar Mursini.

Ads
Dikatakan Mursini, Kecamatan Kuantan Tengah sangatlah luas dan terdapat beberapa kenegerian di dalamnya. Pemkab Kuansing berusaha melakukan pembangunan di semua kenegerian.

"Kita akan bangun Puskesmas baru di Kari pada tahun ini dengan pagu mencapai Rp1,9 miliar," ujar Mursini. Pembangunan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mursini mengharapkan dukungan seluruh masyarakat, agar kegiatan pembangunan di Kuansing berjalan dengan aman dan lancar. Menurutnya, dukungan dari masyarakat sangat diperlukan.***