TELUKKUANTAN, GORIAU.COM- Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis menghadiri peringatan ulang tahun ke-49 Bank Riau-Kepri, Rabu (1/4/2015), di Teluk Kuantan. Pada kesempatan itu Sukarmis meminta Bank Riau Kepri  Cabang Teluk Kuantan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-49 kepada Bank Riau Kepri. Semoga makin berkembang dan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Sukarmis.

Sukarmis mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri karena telah ikut memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kuansing. "Bank Riau-Kepri ini merupakan mitra pemerintah dalam membangun Kuansing. Namun Kuansing juga punya andil dalam tumbuh kembangnya Bank Riau-Kepri ini, sebab ada penyertaan modal atau saham Pemkab Kuansing di Bank ini," sebut Sukarmis. Kepala Cabang Bank Riau Kepri cabang Teluk Kuantan M Afan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kuansing, karena mempercayakan pembayaran gaji seluruh pegawai dan perangkat desa  melalui Bank Riau Kepri. "Ini merupakan kepercayaan yang membuat Bank Riau Kepri tumbuh lebih besar dan kuat dalam memberikan pelayanan. Kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kuansing," kata Afan. Hadir pada acara tersebut Kabag Umum Setdakab H Yulius Darwis, Kasubag Protokol Rahman Sutrisno dan Kasubag Humas Hevi H Antoni.sab