JAKARTA - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Heri Indra Putra menerima Innovative Government Award (IGA) tahun 2019 yang diserahkan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo di Ballroom Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Kabupaten Bengkalis mendapat peringkat ke-2 atas penganugerahan IGA tahun 2019, selain itu pemberian penghargaan tersebut juga diserahkan kepada 5 Provinsi, 15 Kabupaten dan 9 Kota se-Indonesia.

Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra mengatakan bahwa prestasi ini merupakan capaian hasil kinerja yang patut diberikan apresiasi. Tentunya tanpa kerjasama semua pihak, program kerja tersebut tidak akan dapat terealisasi.

''Alhamdulillah. Keberhasilan ini tak lepas dari usaha bersama, soliditas, dan kekompakan seluruh Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang komit menunjukkan kinerja terbaiknya kepada publik (masyarakat),'' kata Heri.

Lebih lanjut Heri mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya terus mendorong untuk memberikan inovasi di negeri ini, karena kunci dalam meningkatkan daya saing suatu daerah adalah jika semua daerah bergerak melakukan inovasi di daerahnya masing-masing.

''Semoga kedepannya Kabupaten Bengkalis akan semakin maju, sesuai dengan visi misi kita Yaitu Terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai Model Negeri Maju dan Makmur di Indonesia,'' harap Heri. ail/inf