SELATPANJANG - Open Turnamen Bungur Cup IV telah berakhir dengan kemenangan Tanjung Gemuk FC setelah beradu kekuatan dengan Smanthree FC . Penyerahan piala bergilir dilakukan H. Muhammad Adil sekaligus menutup kegiatan yang dipusatkan di lapangan Desa Bungur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, pada Sabtu (23/11/2019) sore.

Turnamen ini dalam rangka hari jadi Desa Bungur yang ke-248 tahun dan kelanjutan Bungur Cup IV yang sudah berjalan selama 4 tahun terakhir, turnamen yang dibuka pada bulan Oktober ini diikuti sebanyak 60 klub.

Pada laga pamungkas, tim tamu Tanjung Gemuk FC berhadapan dengan Smanthree FC, pertandingan berlangsung sengit sehingga waktu normal berakhir dengan skor 1-1, sehingga penentuan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan Tanjung Gemuk FC.

H. Muhammad Adil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam memeriahkan pesta olahraga.

Adil juga bersyukur karena turnamen tersebut berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Dia pun berjanji akan terus mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun potensi pemuda di Desa, terlebih dibidang olahraga.

"Kita akan support kegiatan kepemudaan, kita bangun potensi-potensi terbaik dari Desa kita, Insha allah tahun depan, pargelaran Bungur Cup V kita bantu 20 Juta," ujarnya memberi semangat.

Hal serupa juga dikatakan Kepala Desa Bungur, M. Ali, bahwa masyarakat Bungur sangat antusias menyambut kehadiran H. Muhammad Adil, mengingat beliau merupakan figur yang dikenal komitmen dengan setiap ucapan.

"Die tak pernah bengak-bengak dengan saya dan masyarakat sini, begitupun harapan masyarakat kami untuk kedepannya," ujarnya.

Dikatakannya lagi, bahwa Adil telah banyak membantu kegiatan di Desa, Adil juga menyumbang 10 juta untuk kegiatan ini.

"Kami terus mendoakan beliau panjang umur, murah rezki sehingga dapat membantu masyarakat kami. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kualitas olahraga di kampung kami," tutup Ali.

Untuk diketahui, di sela-sela agenda penutupan turnamen tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau yang digadang-gadang sebagai kandidat Calon Bupati Kepulauan Meranti itupun menyantuni Anak Yatim dan kurang mampu yang ada di Desa Bungur Kecamatan Rangsang Pesisir. (rls)